CARA BERDIET YANG SEHAT...

Obesitas adalah hal yang sangat menakutkan bagi manusia normal, terutama bagi perempuan.
  1. Rutin minum air putih, Orang yang minum air dalam jumlah yang relatif besar tidak merasa   lapar,    Air juga membantu menurunkan kolesterol dalam darah 
  2. makan makanan kecil sepanjang hari, Makan makanan kecil selama beberapa hari adalah salah satu cara yang paling efektif. Berilah interval antara waktu makan lebih kurang dua jam setengah sampai tiga jam karena itu memberikan banyak manfaat antara lain membantu meningkatkan metabolisme, mengendalikan nafsu makan, penyimpanan yang lebih baik dari glikogen dalam hati dan jaringan otot dan nutrisi yang memenuhi kebutuhan tubuh sepanjang hari serta untuk meningkatkan gerakan usus. 
  3. Memperhatikan Asupan Protein,Protein memang sangat penting bagi tubuh manusia. Namun beberapa ahli mengatakan bahwa asupan protein yang berlebih dapat berdampak terhadap bertambahnya kalori di dalam tubuh lebih-lebih bila tidak diimbangi dengan aktifitas fisik maka protein yang kita konsumsi akan menjadi lemak akibatnya berat badan Anda pun kiat bertambah. 
  4. Berolahraga secara rutin, ini akan mebakar lemak anda, sebaiknya kita beraktifitas 30 Menit sehari 
  5.  Menjaga pola makan,Sangat penting untuk membatasi konsumsi makanan yang digoreng dan berlemak, lebih baik direbus atau dibakar, hindari pula makanan siap saji dan mengurangi penggunaan garam saat memasak dan berhentilah mengkonsumsi minuman ringan.  
Sumber: All referensi

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kambia Malanja...

Pria vs Cowok

Asap bikin semua jadi suram..